Cari Blog Ini

Memuat...

Sabtu, 10 Maret 2012

PKLAF Revolution V 1.0 Come back ++ || Special brust Striiping Hack+ 1 hit + Wallhack + AMo , + Akurasi + Recoil 0% + Fullhakck DKK || ++

PKLAF Revolution Come Back To Public + Fitur CHEAT GANAS SSUUUPPPERR
JUST Show OFF Mode || Untuk berlebihan ||
Heppiii show off ...
Downloads Cheat
Downloads Password : 

==============
Features Slow
==============

[-] New Fitur 
 - Brust Stripping Miring Hack!!! : Page UP
 - ANTI VOTE KICK 95% RM Hack : F10
 - PASANG BOM 1 HIT : NUMPAD 3
 - DEFUSE BOM 1 Hit : NUMPAD 3
 - AUto EXIt MODE CEPAT : CTRL  + NUMPAD 1
[-]Set Brust
 - Brust ALL Weapon : Page UP
 - Brust ALL AWP Kecuali || kayu , Magnum , DrgowNow||
 - 90% DAMAGE HIT | Hampir seperti 1 Hit
[-]Set 1 Hit : Page Down  || kalau gk tau cara pakainya gak usah tekan ||
[-]AWP Dewa Killer
[-]Set Speed Mode : F1 - F3 ON | Off F4
[-]Piso Nyantet : F6
[-]Invisble|musuh gk respon : F7
[-]Set Akses GM : F11 Tero | F12 CT
[-]Set Amo Reload & No Reload : Insert No Reload | Delete Reload
[-]Set Auto ON :
 - WH Name
 - Anti program ILEGAL
 - Anti Triple Freze
 - Anti Banned
==============
New Fitur Set
==============

[-]Recoil 0 % Saat menembak snjata gak goyang inul : F5
[-]Triple Hollow | DMG 30% Up : Auto ON
[-]Anti Vote RM FIXED New : F10
[-]Set Replace Aksesoris New : Home On | End OFF
 - Set baret GM
 - Set Combat
 - Set BOM
 - Akses CT Viper
 - Akses Tero Viper
[-]Midle Pas bom : panah kanan ON | Panah kiri OFF
Tutor : 

[-]Buka Cheat
[-]Start PB
[-]Tekan Inject /klik
[-]BACA NOTICE BAIK BAIK
[-]Resume

Keterangan : 
Cheat aktif saat berbunyi beep/dung/ding
ON KAn cheat Di Dalam Pertandingan!!

Untuk Pakai  Feature Of God Caranya(tutor GB kill) : 
  • Login kayak biasa ja,
  • Pilih Server
  • masuk server - ke lobby - Pilih Room
  • Play
  • Tekan Insert , Tekan F7 , Tekan F2 , Tekan Home , Tekan PAGE UP
  • Kalau CT yg tekan f12 , kalau tero tekan f11
  • Happy chain killer buat GB KILL


Created : 
AndrieDk/Me

  1. Cara download di ziddu kan tinggal Klik download
  2. lalu masukan Verification Code 
  3. klik Download 
  4. simpan di komputer kamu dah

0 komentar:

Poskan Komentar

Get this widget here
Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?

Mau tukar link? copy paste kode

Gemscool



Poll

Recent Post

Blogger templates

Time Now

gemscool hopefully this blog useful for you
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Privacy Policy - Best Weapon Update Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com