Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Maret 2012

CARA VERIFIKASI PAYPAL ACCOUNT MENGGUNAKAN REKENING BANK (GRATIS) , Tanpa Credit Card( TERUJI KEBENARANNYA 100%)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Yang belom Punya aAccoun paypal , Klik gambar Di atas ,
Cara ini sudah saya coba dan berhasil, account paypal saya sdh ter verifikasi

Sebelum melakukan proses dibawah ini, anda harus mengisi data rekening bank dengan mengguanakan menu Profile, Tambah/Edit Rekening Bank. Anda akan di suruh memasukan nama bank, kode bank, dan nomer rekening.

• Pertama kirim email menggunakan web pay pal.
• Cari link hubungi kami
• Lalu klik kirim kami
• Pilih Rekening Bank/Kartu Kredit ( Pilih Rekening Bank )
• Lalu di ringkasan pertanyaan tulis :

I have problem on verifying my paypal account since I don't have credit card and I would like to verified my paypal account using local Indonesian bank account.

Di sini harus ditulis menggunakan bahasa Inggris, karena kalau menggunakan bahasa Indonesia tidak ditanggapi.

Setelah dikirim, tunggu sekitar 1 hari. Akan ada jawaban dari pihak paypal.
Karena saya membuat account dengan type personal, saya diharuskan men-upgrade ke tipe premier.

Karena diminta tentang keterangan diri dan bukti kepemilikan rekening, maka saya kirimkan hasil scan KTP dan buku tabungan. Cukup depannya saja yang isinya ada nama pemegang buku, no rekening dan cap bank. Saya disini menggunakan buku tabungan tahapan BCA

Setelah saya membalas email yang pertama, dengan sedikit basa-basi
setelah itu akan dapat email kedua yg kurang lebih mengatakan bahwa account kita akan dipelajari sebelum di verifikasi

Kurang lebih 2 hari kemudian account paypal saya ter-verifikasi
selesai, verifikasi paypal tanpa modal sama sekali

Nih Screnshotnya


Kata siapa ini tindakan yang merugikan paypal??
Ini semua memang alternatif yang di sediakan oleh pihak www.paypal.com agar orang yang tidak mempunyai kartu credit dapat berbisnis dan berjual-beli secara ONLINE di Internet,,
semoga membantu

0 komentar:

Posting Komentar

Get this widget here
Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?


xSCORPIONx

Mau tukar link? copy paste kode

Gemscool



Poll

Recent Post

Blogger templates

Time Now

gemscool hopefully this blog useful for you
free counters

Privacy Policy - Best Weapon Update Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com