Cari Blog Ini

Sabtu, 03 Maret 2012

Obat Sakit Kepala

OBAT SAKIT KEPALA

Anda sedang mencari obat sakit kepala? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit sakit kepala silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Sakit Kepala

Hampir semua orang pernah mengalami sakit kelapa. Ya, sakit kepala memang merupakan masalah kesehatan yang paling sering terjadi. Beberapa orang sering mengalami sakit kepala, sedangkan yang lainnya hampir tidak pernah merasakan sakit kepala.
Sakit kepala menahun dan sakit kepala kambuhan bisa terasa sangat nyeri dan mengganggu, tetapi jarang mencerminkan keadaan kesehatan yang serius. Suatu perubahan dalam pola atau sumber sakit kepala (misalnya dari jarang menjadi sering, sebelumnya ringan sekarang menjadi berat) bisa merupakan pertanda yang serius dan memerlukan pengobatan segera, salah satunya dengan obat sakit kepala dari jamugodog.com

Penyebab Penyakit Sakit Kepala

Sebagian besar sakit kepala merupakan ketegangan otot, migrain atau nyeri kepala tanpa penyebab yang jelas. Sakit kepala banyak yang berhubungan dengan kelainan di mata,hidung, tenggorokan, gigi dan telinga. Tekanan darah tinggi bisa menyebabkan perasaan berdenyut di kepala, tetapi tekanan darah tinggi jarang menyebabkan sakit kepala menahun.
Hanya sebagian kecil sakit kepala yang disebabkan oleh tumor otak, cedera otak atau berkurangnya oksigen ke otak. Jika diduga suatu tumor, stroke atau kelainan otak lainnya, maka dilakukan pemeriksaan CT scan atau MRI.

Gejala Penyakit Sakit Kepala

Gejala penyakit kepala umumnya rasa sakit di dalam kepala: kadang sakit di belakang leher atau punggung bagian atas, disebut juga sebagai sakit kepala. Jenis penyakit ini termasuk dalam keluhan-keluhan penyakit yang sering diutarakan.
Salah satu jenis sakit kepala yang juga banyak dikeluhkan adalah sakit kepala sebelah atau migrain. Serangan sakit kepala migrain terasa lebih menyiksa dan terkadang datang tiba-tiba. Penderita migrain akan merasakan nyeri dan berdenyut seperti dipukuli dan ditarik-tarik dan biasanya disertai dengan gangguan saluran cerna seperti mual dan muntah. Penderitanya pun cenderung menjadi lebih sensitif terhadap cahaya, suara dan bau-bauan. Hal itu tentu amat mengganggu dan bisa menghambat segala aktifitas si penderita.
Serangan sakit kepala migrain dapat terjadi beberapa kali setahun sampai beberapa kali seminggu, dengan lama serangan biasanya 1-2 jam. Migrain atau sakit kepala sebelah sebenarnya belum diketahui secara pasti penyebabnya. Namun, diperkirakan jenis sakit kepala ini disebabkan karena adanya hiperaktifitas impuls listrik otak yang meningkatkan aliran darah di otak sehingga terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi (luka radang).

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Sakit Kepala

Makanan pantangan untuk penyakit sakit kepala adalah makanan pedas, sambal, makanan bersantan, dan goreng-gorengan. Dapatkan obat sakit kepala yang ampuh hanya di jamugodog.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Get this widget here
Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?


xSCORPIONx

Mau tukar link? copy paste kode

Gemscool



Poll

Recent Post

Blogger templates

Time Now

gemscool hopefully this blog useful for you
free counters

Privacy Policy - Best Weapon Update Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com